Cerita Dewasa Tante Tante Bahenol Hot Part2

Cerita Dewasa Tante Tante Bahenol Hot Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Tante Tante Bahenol Hot Part2, Hasrat-Bispak21 "Mmmppphhh… oookkkhhh… tiduri saya Rey..! Cepeeetthh..!" pinta Tante Nengsi sembari mengulet seperti cacing kepanasan.

"Baik.. Nenggggg… Terima penisku yang panjaaanggg…" bisikku sembari masukkan seluruhnya tangkai penisku perlahan sekali.

"Oohhh… mmmppphhh… nikmatthh…" gumannya saat tangkai kejantananku mili per mili mulai memenuhi rongga rahimnya.

"Kocokkhh.. yaacchhh… terussshhh… aaakhh… nimat bangeettthh..!" serunya di saat saya mulai mengosok-gosok perlahan penisku.

Saya mengeluarkan kurang lebih empat senti, lalu kukocok lima atau 6x dengan cara cepat serta kusodokkan dalam-dalam di kocokan ke tujuh. Ternyata usahaku tak percuma untuk menyulut G-spot-nya.

"Aaakkkhhh… ooohhh… nimatthhnyaa… oookkkhhh Tuhannn..!" teriaknya memulai beberapa detik orgasmenya.

Sepuluh detik selanjutnya, "Nnggghhh… aaakkkhhh… sshhhfff… ookkkhhh… Reyy… kocokk… lebih mendalam kembali Yannk..!" jerit Tante Nengsi dibarengi geliat liar badan cantiknya. Payudaranya diremas-remasnya sendiri, sementara saya masih berpegangan di segi bathtub sembari mengocak halus vaginanya.

"Akkhh…" teriakku perlahan saat Tante Nengsi menggigit bahuku sebab saya masih tetap mengocak penisku di vaginanya. Ternyata Nengsi telah mulai nyeri.

Saya memerah tegang otot lenganku dan Tante Nengsi nampaknya mohon time out untuk mengontrol napas serta menyingkirkan kengiluan di lubang sengamanya. Saya raih lehernya, lalu berdiri pada dua lututku dan Tante Nengsi diam ikuti apa yang bisa kulakukan. Memondong Nengsi dan terus jaga penisku tertancap dalam-dalam di vagina Tante Nengsi yang mengapit ke-2  tungakainya ke pinggangku. Kami mendatangi Cecillia yang kembali meregang orgasmenya dan Cecillia nampaknya lebih liar dari Nengsi, karena barangkali akibat XTC dan kondisi yang penuh udara birahi itu.

"Aaaoookkkhhh… ssshhh… aaakkkhhh… aaakkkhhh…" jerit Cecillia keras sembari menohok-hujamkan ke-2  jemari kanannya.

Sementara tangan kirinya meremas serta memilin payudaranya dan kadangkala didesak dan diputar. Saya terlena sebentar dengan panorama yang dicetak Cecillia itu serta saya mebayangkan tambah lebih histeris kembali tentu bila yang masuk-keluar itu merupakan 15 cm penis kebanggaanku.

Cerita Dewasa Tante Tante Bahenol Hot Part2

"Booyy… ayyyoook terusinn..!" pinta Tante Nengsi disertai goyangan halus pinggulnya.

Dia terlihat mulai bernafsu kembali sesudah memandang Cecillia yang demikian histeris dan saya juga demikian waktu penisku nyaris mengendor di Vagina Nengsi. Saya maju beberapa langkah dan mendudukkan Tante Nengsi dari arah belakang sofa. Saya sendiri ambil status berdiri buat membantu eksploitasiku. Di lain faksi, Cecillia yang telah menyelesaikan masturbasinya itu ketahui kehadirna kami dan ambil tempat ada di belakang Tante Nengsi.

"Ookkhhh… Terusin Cell..!" pinta Tante Nengsi saat Cecillia menyibakkan rambutnya dan memulai mencumbui leher Tante Nengsi.

Tidak tertinggal, ke-2  telapak tangan Cecillia menggoyang, memutar puting dan kadangkala dipilin halus. Saya kelihatannya merasai apa yang Tante Nengsi rasakan, darahnya mulai hangat, birahinya telah menghangat. Badan Nengsi seperti daging burger antara saya dan Cecillia, pinggulnya masih aktif menggoyang-goyang, kadangkala menghentak-hentak halus.

"Oooaaakkkhhh… nngghhh… ohhhh… nngghhh… Kocok terushh… yaaa… iyaa… terusss..!" desah Tante Nengsi keras waktu saya benar merangsang G-Spot-nya.

Napasnya tersengal di antara sela lenguhan-lenguhan panjangnya, badan Tante Nengsi menggelinjang-geliat liar. Cecillia masih aktif menolong Tante Nengsi meraih surgawinya, ciuman-kecupan berada di belakang badan, leher, pinggang serta mendadak Tante Nengsi melenguh panjang disertai kecepatan hentakan pinggulnya. Saya kian ingin tahu saja apa yang tengah dilakukan Cecillia sampai Tante Nengsi nampak lebih histeris kembali dari barusan. Kuraba raba punggung Nengsi sekalian kukulum mesra bibirnya, tanganku mulai turun menjurus bokongnya, kutekan ke-2  segi pantatnya yang padat itu serta kuulir-ulir. Berasal dari situlah saya tahu ternyata telunjuk dan bibir Cecillia permainkan andil di lubang anus Tante Nengsi, telunjuknya yang berlumur vaselin itu masuk keluar halus di vagina Tante Nengsi.

"Oookkhhghh… Goddhh… Cell… truuusss… Yanng… oookkhhh, kontholll… akkhhh… sshhh…" ceracau Tante Nengsi tidak teratur, jemput ujung orgasmenya.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ke-2  lubang Tante Nengsi berasa pejal dan hangat. Saya jadi makin terangsang oleh fantasiku sendiri, saya terus memegang erat-erat Tante Nengsi saat dia mulai kencangkan lingkaran tangannya di badanku. Darahku memulai bergerak cepat ketujuan ujung syaraf di kepalaku, kupingku tidak kembali mengacuhkan lenguhan serta desahan-desahan Tante Nengsi.

"Oookkkhhh… Niiiiiiittthhh… nikmathhh… vaginamu… Akkhhh..!" desahku saat birahiku kurasakan merambat di seluruhnya badanku.

"Booyyy… Akuuu… mmmhhh… mauuu…" sengit Tante Nengsi menyongsong orgasmenya.

Badannya menegang, parasnya merah merona, meningkatkan cantiknya Tante kesepian ini, sementara bibirnya terkatup rapat.

"Sssebentar… Niiiiiittttt… Kita keluar bareng…" bisikku yang kuiringi tempo kocokanku dengan maksimal, yakni kukeluarkan nyaris sejauh batangnya serta kubenamkan dalam-dalam di rahimnya.

Ternyata darahku tak tahan lama di syaraf-syarafku, sampai berhembus kuat melesat lewat semuanya nadiku serta bersumber pada suatu daging pejal di selangkanganku.

"Niiiiiiittt… Saya nyammmppaaiii… uuaaakkkhhh… aaakkhhh.., aakhhh..," desahku  memutar-mutar penisku yang tertancap optimal di vagina Tante Nengsi, maka rambut-rambutku yang dari sana pun mengelitik klitoris Tante Nengsi.

"Sseerrr… serrr…" kurasakan cairan Tante Nengsi menyalip orgasmeku, dan seditik lantas, saya dan Nengsi meregang nikmat.

Kami menjerit-jerit spektakuler dan tidak cemas seseorang dengarnya. Tante Nengsi histeris seperti orang kesetanan sewaktu telunjuk Cecillia  percepat kocokan di anusnya.

"Aaakkkhhhggh…" desah kami bertepatan menyelesaikan nikmat yang tidak ada tara barusan juga anyar kurasakan seumur hidupku.

Maniku menetes di celah pejalnya bnatang kejantananku masih manancap dalam di kandungan Tante Nengsi. Cecillia terlihat bahagia dengan hasil kerjanya, lalu dia merengkuh Tante Nengsi kuat dan berbisik, "Sedap khan Tannn..?"

Tante Nengsi sendiri udah lemas serta terkulai di atara saya dan Cecillia, saya mengecup mesra Tante Nengsi dan berubah terhadap Cecillia buat memberi insentif birahi dalam dianya sendiri yang mulai mendidih.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Ke-2  waNengsi itu istimewa, yang tua histeris dan dapat kuasai diri dan yang muda histeris pun serta mengikuti jiwa mudanya yang naik-turun. Tante Nengsi terlihat tidak bisa mencegah rasa di badannya, hingga lesu lemas tidak memiliki tenaga. Cecillia lalu menuntunnya lepaskan gigitan vaginanya dari penisku yang mulai mengendor mengarah ujung sofa buat istirahat. Kusaksikan muka Tante Nengsi benar-benar senang bersatu dengan lemas, walau demikian semuanya beban birahinya yang terhambat waktu dua minggu meletus lah . 

"Ooookkkhh… sssshh…" desis Tante Nengsi waktu penisku kutarik perlahan dari gigitan vaginanya.

Saya langkahi sofa serta duduk di sandarannya, lalu kubuka ke-2  pahaku. Tampaklah oleh Cecillia suatu meriam yang berlumur sperma masih 1/2 tegak.

"Oookkkhhh… gellliii… ssshhh… terusssss… Ceeeelll..!" pintaku di Cecillia waktu dia mulai mengulum penisku dan nyaris semua terkulum di mulutnya yang sedikit lebar tapi seksi.

"Oaaakhhh…. aaakkkhh… sshhhssshshh…" desisku waktu saya mulai rasakan kembali gerakan penisku di mulutnya.

Cecillia masih menarik habis seluruhnya sperma yang masih ada dan kocokkannya kian cepat, sampai ke-2  kakiku bergetar mencegah nyeri berbaur nikmat.

"Oookkkhhh… terusss… hisappphh Sayy..!" pintaku sembari memajukan kepala Cecillia buat mengerjakan lebih dalam kembali.

"Oooouakghh.. Plop…" mendadak mulut Cecillia melepaskan kulumannya serta langsung berdiri menjilat leher dan ke-2  telingaku berganti-gantian. Situs Slots Online Indonesia

"Saya pengin di whirpool Sayy..!" bisik Cecillia.

Whirpool tersebut udah ditambahkan sama dengan sofa buat tiduran, maka dari itu bila tiduran di sana, karenanya mulai dada hingga sampai kaki dapat terbenang air hangat bersatu semburan air di beberapa sisi kolamnya. Saya merebahkan Cecillia disitu dan mulai percumbuan kami, badan kami berasa hangat serta seperti pada pijat-pijat, maka dari itu penisku yang pernah layu mulai menegang kembali. Cecillia kelihatan nikmati kesan ini serta saya tahu jika Cecillia akan mendambakan melodi yang beda dengan Nengsi.

Cerita Dewasa Tante Tante Bahenol Hot Part2

"Masss… sshh… oookkkkhh… memasukkan Aku… oookkhhh… mmmppphh…" pinta Cecillia sekalian buka pahanya lebar-lebar.

Sebentar saya mainkan kehangatan air, kuayun-ayun tanganku di di air ke vagina Cecillia yang membuat lekas menarik badanku buat menaikinya. Kami memang telah diselimuti gairah hingga rasanya pemanasan Cecillia memandang orgasme dari Tante Nengsi udah lebih dari cukup. Badan kami hangat oleh air dan kehangatan dari pasangan kami dan semburan-semburan air dari celah kolam membikin kami kian terlengah jauh ke awang-awang.

"Blesss…" 10 cm dari penisku mulai mengisi vagina Cecillia disertai desahan, "Aaakkkkhhh… mmmppph…" guman Cecillia yang membikin Tante Nengsi tersadarkan serta susul kami di kolam.

Kuhentakkan lambat, maka semuanya penisku mendorong dinding-dinding vaginanya yang berasa lebih perat serta berdenyut. Nengsi ambil status memangku kepala Cecillia di paha kanannya serta membelai halus kening Cecillia.

"Aaawww… oookkkhhh… gelli… Masssh…" teriak Cecillia waktu saya permainkan otot lelakiku di leher rahimnya.

"Masss… dikocak pelaannn… yacch..!" pintanya sembari membelai rambutku, membuatku jadi terpikir waktu-waktu romantis dengan kekasih-pacarku dahulu.

Saya mengusikk serta kuikuti apa yang Cecillia ingin, lalu kukocok perlahan-lahan dengan sepuluh senti saya kocok lima atau 6x serta kubenamkan dalam-dalam, lalu kuputar pada kocokan ketujuh. Cara tersebut efisien untuk merangsang G-Spot seorang waNengsi. Lebih kurang lima menit lalu, Cecillia mengusung kepalanya serta landingkan kecupan terus-menerus di mulut serta leherku berganti-gantian. Badannya sedikit menegang serta lebih hangat kurasa, lalu saya memberikan kode Tante Nengsi untuk menyingkir menjurus sisi belakang kami.

"Ooookhhh… Massshh.. aaakuuu… hammmppirr..!" bisik Cecillia saat saya mulai tingkatkan irama kocokanku.

"Tahan Cell..!" pintaku, lalu saya memberikan kode terhadap Tante Nengsi kembali.

"Akkkhhhgghhh… ssshhh… mmmpppphh…" desahku dan Cecillia bertepatan saat telunjuk Tante Nengsi mulai masuk lubang bokongku serta anusnya Cecillia.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Rasanya hangat mengilik, ditambah lagi apabila di kocokkan di kedalaman anusku serta saya dapat mengandaikan kesan yang dirasakan Cecillia. Tentu akan berasa pejal serta nikmat dan spektakuler di ke-2  lubangnya.

"Oookkkhhh… Taaan… aaaakk.. kuuu gak kuuu..atthh…" teriak Cecillia mulai memulai beberapa detik orgasmenya.

Beberapa netters yang budiman, bisa disangka, kami juga terlena dengan alunan sensai jemari Tante Nengsi serta hisapan vagina Cecillia berbarengan. Demikian juga Cecillia. Panasnya penisku serta gelitik telunjuk Tante Nengsi membuat lupa dataran.

"Aaaggghhh… oookkkhhh… oookkkhhh… aaakkkhhhg… mmmm.. ssshshhh.. awww… ssshhh…" ceracauku serta Cecillia tidak teratur.

Dan kira-kira sepuluh detik lalu, saya dan Cecillia meregang birahi yang dikenali bernama orgasmus secara bertepatan. Saya pancarkan spermaku. Berasa semakin banyak daripada dengan Tante Nengsi dan saya pula rasakan saluran mani Cecillia dari rahimnya. Saya menghantam badanku ke samping Cecillia dan Tante Nengsi ambil tempat disamping yang lain. Hangat badan mereka serta kami becumbu seakan tidak ada masa depan. Kami teruskan tidur mesra dikempit dua badan sintal yang hangat berselimutkan sutra halus. Serta saat satu diantara dari kami terbangun, kami ulanginya kembali sampai spermaku nyata-nyata berasa kering.

Minggu siang, kami anyar terjaga, lalu kami mandi bersama dan makan pagi pagi. Kami melaju ke Surabaya serta janji dapat kencan kembali tidak tahu dengan Tante Nengsi atau Cecillia atau kadang-kadang mereka mohon berbarengan kembali. Saya selanjutnya berperan cerita cinta yang penuh birahi, tetapi saya suka karena bisa melepaskan hasratku yang meletus-letup itu.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama