Cerita Seks Bini Cantik Sange Berat Part3

Cerita Seks Bini Cantik Sange Berat Part3

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Bini Cantik Sange Berat Part3, Hasrat-Bispak21 Saya usaha mengindar kembali, ih mas saat di sini kelak tampak orang donk di kamar saja kataKu. loh di dalam rumah ini kan hanya kita berdua... kata suamiku yang jarinya lekas meraba selangkangan ku. Jarinya menyusup dibalik celana dalamKu.

Saya takut suamiku berprasangka buruk, sebab Vaginaku basah karena dibuat Tono barusan. Sayang koq m-e-m-e-k kamu telah basah betul sich, kamu horny yah kata suami ku. ih mas dapat saja barusan saya habis pipis, di dalam rumah bu Ani kataku bohong. oh kamu di dalam rumah Ani toh kata suamiku.

Saya mandi dahulu yah kataku langsung lari ke kamar mandi. Saya fresh mencuci mulutku membersihkan bersih vaginaku. Saya terasa begitu menyesal udah mengerjakan perihal ini pada suamiku. Walau sepanjang 1 tahun menikah dengannya tidak pernah sekalinya saya berasa sangat nikmat dalam bercinta.

Saya perlu kepuasan itu namun saya  perlu suamiku. Saya tidak sangka, pikiranku menampik Tono tetapi badanku benar-benar menghendaki Tono.

Sayang cepat donk... kedengar suara mesra suamiku. Malam itu kami bercinta. ada rasa hambur di sana Saya menyukai suamiku namun rasanya sexku tidak terpenuhi. Saat ini saya kian dapat memperbandingkan. Betul kata Tono, Saya seperti tempolong suamiku cuman memakai vaginaku buat keluarkan spermanya tidak bisa mengesankan diriku.

Namun supaya bagaimana juga Ardi yakni alternatifKu, saya harus konsekwen. Saya menyenanginya apa yang ada. Saya lebih bagus mengungkung hasrat birahi. Saya memastikan untuk tidak menjumpai Tono kembali. Sinta mas esok mesti ke Jakarta menjumpai dereksi dari kantor pusat kata Ardi 3 hari seusai peningkatan kedudukannya.

ha berapakah hari mas... saya bisa turut ? kataku.

Cerita Seks Bini Cantik Sange Berat Part3

Ah sekedar satu hari koq kata Ardi. namun mas saya takut di dalam rumah sendiran kata ku, dengan impian suamiku ingin membawaku ke Jakarta. Tetapi jawabnya, tidak serupa yang kuharapkan. saya telah meminta Pak Tono buat memantau rumah kita, ia akan mengirimi anak buahnya buat menjaga di sini, kamu tenang saja dech kata suamiku. Jantung berdugup keras, Tono kembali...

Pagi itu suamiku di jemput mobil dari kantornya dan mobil itu selekasnya bawa suamiku ke airport. Dangan lambaikan tangan saya melepaskan suami ku ke Jakarta. Belum saya tutup pintu rumahku figure badan besar itu udah ada di muka pintu rumahku. Tono ingin apa pagi pagi berikut ini ke rumah orang kataku ku buat ketus.

Loh... suami mu memohon saya mengawasi rumah mu  mengontrol diri kamu he he he kata Tono yang tetap masuk ke rumahku tiada di persilahkan. Tono tolong tidak boleh kacaukan saya... kataKu. Tono menatapku, bola matanya laksana berkilau yang menerobos ke mataku. Sinta, mari ucapkan dengan nurani kamu, kamu tidak butuh diriku kata Tono.

Saya... saya... saya lidahku seperti terkunci. Tangan Tono selekasnya mengandeng badanku, membawaku masuk ke kamarku.

Sayang... saya tidak punya maksud jahat sama kamu, saya hanya pengin memberikan kamu kesenangan sayang. kita sama-sama perlu itu kata Tono. Perlahan-lahan Tono lepaskan daster tidurku yang dibalik daster itu saya gak menggunakan bra Serta buah dadaku langsung terpasang di hadapannya. Perlahan-lahan lidahnya menjilat puting susuku. ahhh... desahku.

Pikiranku kosong melopong, saya lupa suamiku. saya cuma ingat kenikmat yang kudapat dari Tono. Lidahnya selalu bermain di putingku Jemari jarinya hinggap di selangkangan celana dalam merahku. ohh Tono... udah tolong tidak boleh buat saya gairah. Jemari jemari itu bergerak serta vaginaku mulai keluarkan lendir birahi. Mulutnya lantas selalu mengisap nyedot buah dadaku. Jarinya lagi menari nari di selangkangan celana dalamku yang kian membasah.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ohh... Tono kamu jahat ooh i-t-i-l saya jadi gatel... desah saya. Tono terus menambah birahi saya dengan bermainnya. Saya sudah tidak tahan, saya mendesah kepuasan Tono, saya ingin keluar..... Ketika itu Tono semaksimal mungkin meremas buah dada saya.

Saya menjerit kesakitan automatic birahi saya jadi menurun orgasme saya lenyap. Namun Tono perlahan-lahan menjilat-jilati kembali putting susu saya menggelitik. Bikin birahi saya berangsur naik kembali. Kembali saya mendesah kepuasan. Saat saya nyaris ke arah pucuk kepuasan saya, Tono mengigit putting susu saya, berikan saya anggap sakit. kembali saya tidak berhasil orgasme.

Namun Tono lekas menaikan birahi saya kembali, dengan permainkan selangkangan saya Tono tolonglah, saya pengin orgasme untuk saya orgasme. saya meminta orgasme pada dianya sendiri selesai ia mengagalkan orgasme saya yang ke 3 kali. Tenang sayang saya jelas kasih kamu orgasme yang sangat nikmat yang pernah sempat kamu rasa. Sekalian ia menggerakkan badan saya dan saya terduduk di tepi tempat tidur.

Celana dalan saya telah lepas dari badan saya. dangan dua jarinya bibir vagina saya di mulai. Lidahnya menjulur menjilat-jilati klitoris saya. Saya mengeluh ohh... iyah selalu untuk saya orgasme saya pengen keluar Tono.... Lidahnya secara cepat lagi menggairahkan klitoris saya yang kian menjadi membesar.

Oh... Tono gatel sedap sekali teruss... Lidah itu lagi menjilat-jilati klitoris saya.

Saya telah dekat dan seperti nya Tono tahu Ia berniat selekasnya klitoris saya di sedotnya dengan kuat saya rasakan sakit sekali yang membikin orgasme saya pergi menjauh. Tono kamu jahat... kamu jahat... tolong saya pengen keluarr kata saya mengiba, rasanya saya pengin menangis. Mengiba meminta orgasme dari orang seperti Tono sangatlah merendah kan diri saya. Tetapi bolehkah untuk saya tengah di amuk birahi.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Sinta sayang, tenang kamu pesti memperoleh orgasme tuturnya. Lidahnya kembali menjilat-jilati klitoris saya secara lembut. 3 buah jarinya dipakai tekan perut saya di bawah pusar. Ini membikin saya berasa pengin pipis. Saya coba mengeser tanganya. Namun saya seperti tidak mempunyai tenaga.

Lidahnya terus memberikan kepuasan di klitoris saya, tidak lama saja rasa mau orgasme sudah menimpa badan saya. Ohh... Tono... saya oh... i-t-i-l nya...oh... gatel sekali saya gak kuatt... oh kepingin... pengen pipis...

Saya merasai seperti nya susah menghentikan rasa ingin pipis tetapi saya  pengin orgasme.

Yah , bebaskan Sinta, marilah mengeluarkan gairah birahi kamu... kata Tono. Badanku mengartikulasikanng OOHHHH.... Tono..... ahh gatell gatell saya tidak kuat jeritku gak karuan.

Badanku mengaduh nikmat dan Saya menyembur pipiku dengan kuat. Saya terasa kan tiap tetes air seniku mengucur memberinya kesan kepuasan bersamaan orgasmeKu. Saya orgasme dangan demikian fantastik tidak saya perdulikan kamarku yang basah sama air pipisku. Badanku nampaknya rontok tulangku seperti terlepas, saya terbujur dengan lemas.

Tono cuman melihatku dengan tersenyum Serta membebaskan diriku istirahat. Seterusnya badan Tono yang bugil merangkang menaikki badanku, saya usaha memajukan badannya Tono gak boleh saya gunakan mulutku saja kataKu, tidak ikhlas penisnya masuk badanku.

Saya sudah rasakan mulut kamu sayang, saat ini saya akan mencoba m-e-m-e-k kamu kata Tono. Badan berasa lemas seperti tidak bertulang, Tono secara mudah buka lebar kaki ku, kepala penisnya mulai menyetuh lubang vaginaku. Air mataku menetes di pipiku ketika itu saya terlintas suamiku Ardi. Saya pejamkan mata Waktu kurasa, penisnya mulai masuk badanku.

Cerita Seks Bini Cantik Sange Berat Part3

Getar getar nikmat mulai mengecamuk di diriku. Saya rasakan sentuhan penisnya yang menikmatkan. Tidak pernah Sekalinya saya mendapati rasa ini pada penis Ardi. Tat saat tangkai penis hitamnya bergerak masuk keluar saya mulai merakan nikmat yang fantastis, Tono yang tetap mengocak vaginaku dengan penisnya mendengus m-e-m-e-k kamu mengagumkan enaknya sayang ucapnya.

Dalam hati aku juga berujar yang serupa. Ahh Tono... ahhh desahku Goyangannya yang halus tetapi baik lekas membawaku ke pucuk orgasme Namun seperti awal mulanya Tono membendungnya. Ia mencelupkan penis besar di vaginaku dan ia diam tidak bergerak.

Tono mari goyang donk... pintaKu. Tono tersenyum loh barusan nggak pengen koq saat ini memohon. Mukaku kayaknya panas birahiku menurun.

Kembali Tono mengoyang serta membawaku kepuncak orgasmeku. Saya telah tak tahan, saya mesti memperoleh orgasmeku Serta kembali lagi Tono dengan menyengaja menghentikan orgasmeku. Penisnya di hentak keras ke vaginaku, rasanya kepala penisnya memukul rahimku.

Saya merintih sakit. Tono kamu jahat sekali... kataku. Tono tersenyum kalaupun pengin memohon orgasme dari saya yah, kamu harus memohon dengan mesra serta hasrat donk tukasnya. Saya seperti seseorang cewek murahan gak dapat berpikiran tenang. langsung saya berucap Marilah... mas Tono e-n-t-o-tin Sinta yah... Sinta memohon orgasme mari mas tolong.

Tono tersenyum dan ia mulai mengoyang tangkai penisnya. Penis itu membuat saya edan Tidak lama saja, rasa gatel di vaginaku membikin badanku mengeluh serta menjerit ahhh... sedap..saya keluarrr....

Saya lemas Tono menghentikan pergerakan penisnya tidak lama merasai otot otot vaginaku meremas tangkai penisnya dan selanjutnya bergerak kembali. Sekejap saja saya sampai orgasme kembali. Tidak tahu hari itu berapakah kali badanku melafalkanng dibuat orgasme oleh tangkai penis Tono Yang terang saya benar-benar nikmati bermainnya. Saya lupa siapa diriku, saya lupa siapa suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Mulai sejak itu, saya lantas suka dengan permainan Pak Tono. Kami sering mengerjakannya Bila tidak di tempat tinggalnya, kami  nginap di Tawangmangu. Walaupun lalu Pak Tono pun kerap mohon duwit, saya tak terasa beli kepuasan sahwat padanya.

Seluruhnya saya melakukan tanpa sepengetahuan Ardi Serta saya sangat percaya Ardi pula tidak paham sama sekalipun.  Saya terasa berdosa kepadanya Namun tidak tahu kenapa saya pula diperlukan belaian keras Tono itu. Tidak tahu sampai kapan.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama